Senang Kembali Jomblo, Nikita Mirzani Sudah Move On dari Antonio Dedola?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pasca cerai dengan Antonio Dedola, kini Nikita Mirzani dikabarkan tengah menikmati masa liburannya di luar negeri. Sahabat Fitri Salhuteru itu mengungkapkan bahwa dirinya masih butuh waktu untuk melepaskan pikiran buruknya terlebih setelah menelan pengalaman pahit usai berpisah dengan suami bulenya, Antonio Dedola.

Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

Sebagaimana tersiar di berbagai media pemberitaan, pria berdarah Jerman itu pergi dari rumah Nikita Mirzani tanpa pamit secara langsung. Bahkan, perempuan yang kerap disapa Nyai itu menuding Antonio Dedola membawa beberapa barang mewah dari rumahnya.

Nikita pun kini merasa lebih tenang dan ceria menikmati liburannya di luar negeri. "Hi I am back, menurut gue itu, gue butuh healing waktu yang cukup lama. Ternyata setelah nginjek negara orang lain seketika ilang gitu aja, thank god recovery nya cepat sekali," tulis Nikita Mirzani di Instagram stories, dikutip Selasa 9 Mei 2023.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Dibagikan melalui insta story nya, Nikita tampak berwisata kuliner dan menikmati masakan sea food di sebuah restoran mewah. Lanjut dari itu, Niki kemudian pergi ke sebuah klub untuk menghabiskan malam bersama teman-temannya.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • intipseleb.com
Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Niki merasa orang-orang di sekitarnya saat ini mampu memberikan dampak yang positif kepadanya. Sehingga, Nikita Mirzani merasa lebih bahagia dengan status singlenya.

"Untuk teman-teman saya di sini positive vibes semua. And now i'm so happy to being single again, welcome a new world," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title