Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Ini Saran Anang Hermansyah

Anang Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Seperti yang sudah tersiar akhir-akhir ini, putri sulung Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah kini tengah hamil anak keduanya. Hal tersebut tentu menjadi kebahagiaan tersendiri buat keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel.

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

Tak hanya sejoli itu yang merasakan kebahagiaan. Sebagai kakek, Anang Hermansyah tentunya turut berbahagia. Apalagi kini usia kehamilan putri tercintanya sudah masuk trimester kedua yakni 4 bulan dengan keadaan sehat.

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • viva.co.id
Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Baru-baru ini, Anang Hermansyah mengungkapkan rasa senangnya. Suami Ashanty itu begitu senang sebab ia tidak akan rebutan Ameena lagi.

Selain itu, lanjut Anang, bermain dengan cucu merupakan hal luar biasa menyenangkan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Senang banget, kan Ameena jadi nggak sendirian, kita nggak rebutan Ameena juga. Karena main sama cucu itu hal yang beda banget, ini kebahagiaan banget sih," jelas Anang Hermansyah, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 10 Mei 2023.

Mengenai jenis kelamin calon cucu keduanya, Anang Hermansyah tidak mempersoalkan baik laki-laki maupun perempuan. Menurut penyanyi papan atas di tanah air itu, yang penting cucunya itu kelak disayang, tidak masalah buatnya laki-laki atau perempuan.

Halaman Selanjutnya
img_title