Tak Mau Jadi Bagian Gosip Perihal Mantan istri, Antonio Siap Bongkar Kebenaran

Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarAntonio Dedola dan Nikita Mirzani, pasangan yang sudah resmi bercerai beberapa waktu lalu masih terus saja bertikai.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Setelah mencuat kabar bahwa Nikita Mirzani mengancam akan melaporkan mantan suaminya kepihak yang berwajib dengan dugaan pencurian, Nikitapun meminta Antonio mengganti jatah bercintanya dengan akumulasi 3 miliar. Tentu, hal itu membuat Antonio tak bisa diam begitu saja. Saat ini tiba giliran Antonio yang muncul dengan pernyataan bahwa dia telah siap membongkar kebenaran perihal perseteruannya dengan mantan istrinya tersebut.

Pria yang akrap disapa Toni itu telah mempersiapkan sebuah video yang akan ditayangkannya hari ini pada kamis, 11 Mei 2023 pada pukul 12.00 WIB siang ini.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Sebelum video yang dia Siapkan tayang, Toni memberikan pesan kepada publik seraya membuka pesannya dengan salam.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Banyak rumor dan gosip menjijikan yang tersebar akhir-akhir ini, dan aku tidak ingin menjadi bagian dari semua ini,” tulis Antonio Dedola di kanal YouTubenya, dilansir pada Kamis, 11 Mei 2023.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Bule asal Jerman ini mengatakan tidak mau menjadi bagian dari gosip yang sedang menghangat terkait dirinya dengan mantan istrinya tersebut.

Toni menuliskan jika video tersebut akan menjadi satu-satunya video penjelasan yang akan ia unggah dan ia tak mau lagi menanggapi pertanyaan dari media ataupun dari Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title