Waduh! Nita Gunawan Alami Pelecehan Seksual, Ini Ceritanya

Nita gunawan
Sumber :
  • Screenshot

VIVA Jabar – Selebram asal Kudus, Nita Gunawan baru-baru ini berbagi cerita tentang pengalamannya saat mengalami pelecehan seksual. Nita Gunawan mengungkapkan, pada saat itu dirinya masih duduk di bangku sekolah.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Merasa trauma dengan prilaku pelecehan seksual, membuat perempuan cantik itu enggan memakai sopir laki-laki. Bahkan, ia memilih untuk bepergian dengan nyetir sendiri.

Cerita itu ia ungkapkan pada saat dirinya terlibat obrolan dengan artis kontroversial Nikita Mirzani dalam sebuah kanal YouTube Nexera Entertaiment.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Aku ke mana-mana kerja ke luar kota juga nyetir sendiri sama asisten aku. Mohon maaf nih, soalnya kalau ada sopir cowok aku ngerasa kurang nyaman gitu," ungkap Nita Gunawan, dikutip dari Nexera Entertainment, pada kamis, 11 Mei 2023.

Nikita yang kerap tampil sensual itupun memperdalam pertanyaan perihal pelecehan seksual yang dialami oleh Nita Gunawan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Apa kamu pernah mengalami pelecehan seksual bersama laki-laki jadi trauma?” tanya Nikita.

"Dulu. Ini belum aku ceritakan di podcast yang lain. Dulu pas waktu SMA kelas 1. Di kampung itu kan naik angkot kan. Itu ada cowok kelainan. Dia bisa dimasukkan di sela-sela kancing gitu," jawab Nita.

Halaman Selanjutnya
img_title