Meskipun Cerai Nikita Mirzani, Antonio Boleh Lakukan Ini

Perseteruan Nikita dan Antonio
Sumber :
  • Intipseleb.com

Viva Jabar –Perceraian antonio dedola dengan nikita mirzani menyita publik. Pasalnya, kabar terbaru Antonio dedola dibolehkan berkomunikasi dengan anak-anaknya meskipun sudah cerai. 

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Kamu bilang tidak mengapa jika aku tetap berhubungan dengan anak-anak, dan aku harap kamu pegang kata-katamu," kata Antonio Dedola. 

Antonio dedola menagih janji Nikita mirzani soal kebolehan Toni berkomunikasi dengan anak-anaknya. 

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Seperti diketahui, asal mula perselisihan keduanya terjadi usai Antonio Dedola pergi dari rumah. Dalam videonya, bule asal Jerman itu membeberkan alasannya.

“Kita pergi ke kamar, dan saya menunggu sampai dia tidur, tidak ada cara lain, karena aku tahu apa yang akan terjadi jika dia melihatku pergi dari rumah mengambil barang-barangku, hal yang sama seperti yang terjadi minggu yang lalu, kekerasan, banyak teriakan, dan tangisan, jadi aku memilih pergi diam-diam," kata Antonio Dedola. 

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Kasus KDRT yang dijadikan alasan oleh Toni untuk menceraikan Nikita mirzani. 

Setelah dikabarkan sebelumnya, keduanya Menikah secara diam-diam di awal Januari lalu, aktris kontroversial Nikita Mirzani kini kembali berkoar-koar pasca gagal mempertahankan rumah tangganya keempatnya bersama Antonio Dedola.

Halaman Selanjutnya
img_title