NasDem Usung Para Artis jadi Bakal Calon Legislatif 2024

Artia Caleg Partai NasDem
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Semarak tahun Politik 2024 nampaknya akan semakin menarik dengan di usungnya beberapa Artis tanah air. Tak sedikit Artis tanah air yang kini mulai memutar kendali bergabung dengan berbagai macam Partai politik.

Pada kesempatan ke tiga kalinya ini, Partai NasDem merasa Lebih percaya diri Dalam Pemilihan calon Legislatif, dengan memunculkan beberapa Artis tanah air seperti, Anisa Bahar, Choki Sitohang, Ali Syakieb, Nafa Urbach dan masih banyak lagi Artis lainnya.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Selain artis-artis tanah air, dua Menteri pemerintahan Jokowi yang merupakan kader Partai NasDem, yakni Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, dan Menkominfo Jhonny G Plate.

Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya saat mendampingi Ketua Koordinator Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh menyerahkan berkas pendaftaran bakal caleg 2024 dari Partai NasDem ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengatakan bahwa ada dua Menteri dari Partainya yang turut maju sebagai calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadan, EIGER Adventure Gelar Buka Puasa Bersama Berbagai Komunitas

"Menteri ada dua. Syahrul Yasin Limpo dan Johnny G. Plate. Itu yang maju," ujar Willy pada Kamis, 11 Mei 2023.

Menurut Willy, Johnny G Plate akan berangkat dari Dapil Nusa Tenggara Timur (NTT) I, sementara Syahrul Yasin Limpo akan maju dari Dapil Sulawesi Selatan I.

Halaman Selanjutnya
img_title