Lewat Lagu Ini, Mahalini Diduga Pindah Agama

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Jabar – Perbedaan agama antara mahalini dengan Rizky Febian cukup menyita perhatian netizen. Pasalnya, seperti yang telah diketahui, Islam agama Rizky Febian. Sedangkan, Hindu agama Mahalini. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Perbedaan agama mereka berdua jadi buah bibir netizen yang mempertanyakan keduanya. Siapa yang akan log in atau siapa yang akan log out. Tak berhenti disitu, perbedaan agama mereka berdua jadikan netizen menduga-duga siapa yang ikut siapa. 

Baru-baru ini, netizen menduga Mahalini ikut agama Rizky febian. Pasalnya, nilai Netizen, terlihat dari lagu yang dibawakan Mahalini. 

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

“Ku tak mau kita berjarak dan berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu, walau ku harus berkorban tak jadi diriku,” begitu penggalan lirik lagu yang menjadi sorotan netizen.

Sorotan Netizen barawal dari tiktok yang memuat lagu dengan lirik di atas yang djnyanyikan oleh Mahalini. Hingga akhirnya, netizen beranggapan Mahalini ikut agama Rizky. 

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Bukan cuma lagu Mahalini, lagu Rizky Febian yang berjudul “Aminlah Bersamaku” juga diduga menjadi kode bahwa putra sulung Sule itu mengajak Mahalini untuk pindah agama.

Meski sebatas dugaan, Netizen mengharap pada Rizky agar menjaga Mahalini. 

Halaman Selanjutnya
img_title