Usai Laporkan Tenri dan Virgoun, Inara Inginkan Ini

Inara rusli
Sumber :
  • Screenshot

Viva Jabar –Kasus rumah tangga Inara rusli dengan Virgoun karena selingkuh dengan Tenri Anisa masih tetap hangat diperbincangkan. Pasalnya, kasus itu terus berlanjut. Sebelumnya, Tenri Anisa membantah tuduhan Inara rusli lewat kuasa hukumnya. 

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Inara rusli tetap melaporkan kasus tersebut. Alasan melaporkan perselingkuhan tersebut, sebut Inara, agar dapat efek jera. 

Melansir dari VIVAnews, Inara sudah melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinaan. Inara melaporkan Virgoun dan Tenri ke Polda Metro Jaya pada tanggal 6 Mei 2023. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Diketahui, Inara melaporkan kasus itu pada hari Jumat, 13 Mei 2023 dengan Mendatangi Polda Metro Jaya. 

"Inara sebagai pelapor dan di BAP lebih kurang 2,5 jam, ada sekitar 43 pertanyaan ya berkaitan dengan laporan saudari Inara tanggal 6 Mei atas Pasal 284. Dia tegas memberikan jawaban atas pertanyaan dari penyidik," beber Aulia Taswin.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Meski sudah melaporkan, namun Inara masih tetap membuka pintu damai untuk Virgoun dan Tenri. 

"Sebenarnya yang dari saya tangkap Inara masih ada keinginan buat berdamai, katanya ngapain ribut-ribut. Soal damai memang sudah disampaikan tadi apa sebenarnya keinginan dari pelapor Inara, salah satunya memberikan efek jera," tutur Aulia Taswin.