Baru, Ternyata Boy William Tuli dan Tahu Sejak Usia 5 Tahun

Boy William
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pria yang baru-baru ini gencar dikabarkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William membuat pengakuan yang mencengangkan. Betapa tidak, presenter tanah air itu ternyata mengalami gangguan pendengaran.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Boy mengaku hanya bisa mendengar dari telinga kanannya. Sedangkan telinga kirinya tidak berfungsi secara normal. Hal tersebut diketahui Boy William waktu dia berusia 5 tahun dari orang tuanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Boy William saat menghadiri acara talkshow 'Dengar Lebih Baik' yang diadakan oleh Cochlear Limited yang bekerjasama dengan Kasoem Hearing Center.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Betul mungkin banyak yang gak tahu, telinga kiri ku budek telinga kanan ku doang yang bisa mendengar kalian," ucap Boy William di The Forest at The Veranda, Jakarta Selatan, dikutip dari Intipseleb pada Ahad, 14 Mei 2023.

Boy pun tidak mengetahui secara pasti penyebab telinganya bisa tuli. Dia baru mengetahui salah satu telinganya tidak berfungsi pada usia 5 tahun.

Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

"Gak tahu apa penyebabnya, waktu itu usia 5 tahun aku dipanggil gak denger. Pas diperiksa di THT telinga kiri ku tidak berfungsi 100 persen," katanya.

Namun karena sudah terbiasa dengan satu telinga Boy William tidak pernah menganggap hal itu sebagai masalah.

Halaman Selanjutnya
img_title