Viral! Christian Sugiono Dikabarkan Selingkuh

Christian Sugiono dan Titi Kamal
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini, pasangan artis tanah air, Christian Sugiono dan Titi Kamal sedang ramai di sorot netizen. Pasalnya, suami Titi Kamal ini diisukan kepergok selingkuh dan berciuman di lobby gedung.

Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa rumah tangga Titi Kamal tak pernah diguncang isu atau gosip apapun, namun kali ini aktor tampan blasteran Jawa-Jerman itu sedang tersandung isu perselingkuhan.

Suami Titi Kamal itu dinyatakan terciduk sering kali antar jemput selingkuhannya tersebut, bahkan sampai kepergok berciuman di dalam mobil saat berada di lobby.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Isu perselingkuhan Christian Sugiono ini bermula dari seorang netizen Twitter yang mengaku melihat suami Titi Kamal ini sedang berada di lobby bersama selingkuhannya.

Sosok yang di duga Christian Sugiono tersebut ditengarai sering mengantar dan menjemput selingkuhannya tersebut.

Pengakuan Eks Istri Kurnia Meiga: Nonton Arema FC di Tribun Biasa, Selingkuhan di VVIP

“Iya jadi kemarin si CS anter selingkuhan ayang kan, terus tuh mobil ga maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir,” tulis akun Twitter @Tigerspooh, dilansir dari Instagram @lambe_danu.

“kacanya kan gak gitu gelap, eh mereka sun an dong mana masih pagi. Dan hampir tiap hari sih anter jemput, tapi salut sama ayang pelakor aka bucin ya boen,” sambung akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title