Baby Issa Alami Gangguan Makan, Nikita Willy dan Suami Kebingungan

Nikita Willy dan keluarga
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Artis cantik Nikita Willy belakangan ini menjadi panutan para orang tua dlm mendidik anak. Karena dinilai sangat tenang dalam hal mengurus anaknya.

Media Qatar Sebut Uzbekistan Sebagai Tantangan Terberat Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Sedini mungkin Nikita Willy sudah menanamkan nilai disiplin dan mandiri kepada anaknya. Mulai dari jam tidur, tidur di kamar sendiri, makan sendiri, juga menjaga jam makan anaknya setiap hari.

Namun belakangan ini Nikita dibuat bingung lantaran baby Issa yang mengalami gangguan makan

AFC Nobatkan Rafael Struick Sebagai Calon Bintang Sepakbola Masa Depan dari Piala Asia U-23 2024

Bermula sebelum Nikita dan keluarga pergi berlibur ke Jepang, dalam pernyataannya, saat itu nafsu makan baby Issa sedang berkurang karena baru sembuh dari sakit. Tapi nyatanya kondisi tersebut berlanjut hingga setibanya mereka ke negeri Sakura.

"Mau cerita tentang liburan kemarin, jadi saat berangkat ke Jepang Issa emang baru sembuh sakit jadi gak nafsu makan/makannya sedikit," tulis Nikita Willy di Instagram storynya.

Pengamat Sepakbola Apresiasi Keharmonisan Shin Tae-yong dengan Pemain Timnas Indonesia

"Sampai di sana pun tetap masih sedikit makannya tapi kemakan sesuai selera dia. Karena kemarin liburan keluarga jadi banyak yang khawatir karena Issa makan sedikit akhirnya semua berusaha memasukan makanan ke mulut Issa supaya dia banyak makanan yang masuk," tambahnya.

Tak hanya Nikita Willy dan suami, semua anggota keluarga turut menghawatirkan keadaan baby Issa yang mengalami gangguan makan. Selama berada di Jepang, seluruh keluarga membantu Nikita dengan mengajak baby Issa makan sambil bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title