Diduga Selingkuh dengan Christian Sugiono, Hana Hanifah Jelaskan ini

Hana Hanifah
Sumber :
  • Instagram/@haaaaast

Jabar –Akhir-akhir ini, media sosial diramaikan dengan perselingkuhan Christian sugiono dengan Hana Hanifah. Mengetahui hal itu melalu instagramnya, Hana Hanifah menegaskan dan menjelaskan hal tersebut hoax

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"KLARIFIKASI. Terkait beredarnya berita yang tidak benar/HOAX yang membawa nama pribadi saya, dengan ini diperlukan klarifikasi saya sebelum berita-berita yang beredar luas semakin liar. Berita yang beredar menyebutkan bawah saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi," ungkap Hana dalam Instagram pribadinya, padat Minggu, 14 Mei 2023.

Seperti yang diketahui, Hana Hanifah dikenal sebagai seorang artis dan juga selebgram. Wanita ini kelahiran Bogor, 30 April 1995 yang mengawali karier di dunia hiburan pada tahun 2018 lalu dengan menjadi pemain FTV dan sinetron.

Erspo Tanggapi Kritikan Netizen Terkait Kualitas Jersey Timnas Indonesia

Ia pernah menjadi presenter acara bedah rumah. Bahkan pernah menjadi brand ambassador . Hana juga memiliki brand sepatu sandal sendiri bernama ‘Boudicca’. 

Selain dikabarkan selingkuh dengan Christian sugiono, ia dulu dikabarkan dekat dengan Kris Hatta, namun kabar itu juga dibantahnya. Sementara itu, pada 11 September 2022, Hana resmi dilamar kekasihnya Rizka Ananda.

Tips Bagi Kaum Gen-Z Agar Tetap FYP di Medsos Tapi Aman dari Hoax dan Beretika

Karena itu, Hana Hanifah akan mempertimbangkan jalur hukum bagi media sosial yang menyebarkan hoax tersebut.