Demi Beli Tiket Konser Coldplay, Wika Salim Harus Kerja Sampingan

Wika Salim
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Salah satu selebriti Indonesia yang menyambut antusias konser Coldplay adalah pedangdut Wika Salim. Bahkan, asking antusiasnya, pedangdut seksi itu harus kerja sampingan selain menjadi pedangdut untuk bisa membeli tiket Konser Coldplay itu.

Tiket Pertandingan Timnas Vietnam vs Indonesia di Hanoi Sepi Peminat

Dikutip dari Intipseleb pada Senin, 15 Mei 2023 dikabarkan Wika Salim rela menjadi model foto. Hal itu, diakui Wika Salim dengan bercanda. Dikatakannya, ia rela menjadi model foto.

"Itu sebenarnya kita lagi foto, terus bikin caption, rela jadi foto model. Siapa tahu laku kan, nanti uangnya bisa ditabung buat beli tiket Coldplay," kata Wika Salim seraya tertawa, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2023.

Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

"Kan soalnya harga tiketnya mahal, jadi kita harus nabung biar bisa beli tiketnya," ujar pelantun "Pacar Mana Pacar" ini melanjutkan.

Berbagai persiapan sudah Wika Salim lakukan jelang kedatangan Coldplay ke Tanah Air. Salah satunya berjuang mendapat tiket melalui pemesanan online.

Habiskan Rp.5 Miliar untuk Nyaleg Masih Terancam tak Lolos, Anisa Bahar tak Menyesal

"Sudah. Sampai ke teman-teman kalau sudah ada yang bisa beli tiket, gue nitip ya. Kan memang enggak tahu bisa dapat apa enggak," imbuh Wika Salim.

Meski sebagai seorang artis, Wika Salim juga tidak menargetkan harus mendapat tiket menonton Coldplay dari area sebelah mana. Selagi bisa merasakan langsung suasana konser Chris Martin dkk dengan nyaman, ia tak keberatan

Halaman Selanjutnya
img_title