Terkuak, Ini Kekecewaan Ari Wibowo pada Inge Anugrah

Ari Wibowo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menyelenggarakan sidang perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah pada Senin, 15 Mei 2023 kemarin. Sidang tersebut dilaksanakan dengan agenda mediasi agar perceraian keduanya dapat kembali dipertimbangkan sehingga tidak sampai terjadi perceraian.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Mediasi yang dilaksanakan tersebut menelan waktu sekitar selama dua jam. Hakim pun meminta Ari Wibowo berdiskusi dengan Inge Anugrah. Mediasi itu diharapkan agar Ari Wibowo dan Inge Anugrah tidak sampai bercerai. Namun, nampaknya mediasi yang dilakukan tak menemui jalan keluar.

Dalam satu kesempatan, adik kandung Ira Wibowo itu mengungkapkan bahwa mediasi yang dilakukan tersebut tidak membuahkan apa-apa.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Hasil daripada sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa-apa," kata Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 15 Mei 2033.

Dua minggu ke depan, Ari Wibowo dan Inge Anugrah diagendakan akan menjalani mediasi kembali. Suami Inge Anugrah itu menyebut sepertinya hakim sangat berharap dirinya dapat menghindari perceraian tersebut.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

"Dua minggu lagi kita akan ketemu lagi karena ya namanya hakim mediasi maunya kalau bisa rujuk kembali. Mungkin ini hal yang harus saya bicarakan dengan istri saya," katanya.

Sejak gugatan cerai dilayangkan oleh Ari Wibowo pada 3 April 2023 lalu, satu per satu prahara rumah tangga Ari dan Inge terbongkar. Mulai dari isu perselingkuhan Inge Anugrah hingga sifat Ari Wibowo yang disebut pelit karena tidak mau memberikan sangu bulanan untuk kebutuhan pribadi sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title