Sempat Pacaran, Ayu Hastari Bongkar Aib Fandy Christian

Fandy Christian dan Ayu Hastari
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Suami Dahlia Poland, Fandy Christian baru-baru ini menjadi sorotan publik terutama warganet. Tak hanya disorot, ia bahkan menjadi bulan-bulanan netizen lantaran isu perselingkuhan dengan Annisa Iasyah, lawan mainnya dalam sebuah sinetron.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Di tengah viralnya isu perselingkuhan Fandy Christian tersebut, muncul sosok perempuan yang merupakan mantan pacar Fandy Christian yakni Ayu Hastari.

Ayu Hastari muncul ke muka publik mengungkap aib suami Dahlia Poland tersebut yang tidak lain adalah mantan kekasihnya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 16 Mei 2023, disebutkan bahwa Ayu Hastari dan Fandy Christian pernah berpacaran pada tahun 2010 silam. Padahal mereka berdua diketahui berbeda agama di mana Fandy pemeluk Kristen sedangkan Ayu beragama Islam.

Pada sebuah kesempatan wawancara lawas, Ayu Hastari mengungkapkan sebelum berpacaran dengan sang aktor itu dirinya sudah pernah bertemu di sebuah kuis.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

“Kita udah pernah ketemu sebelumnya, bawain acara kuis gitu bareng. Tapi biasa-biasa aja,” ujar Ayu Hastari dilansir dari @viral62com pada Selasa, 16 Mei 2023.

Ayu Hastari mengaku awalnya tak terlalu suka dengan Fandy karena sang aktor memiliki sifat centil jika di hadapan para wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title