Isu Dahlia Poland Diselingkuhi, Ricky Cuaca Beri Komentar Menohok untuk Si Pelakor

Ricky Cuaca dan Dahlia Poland beserta Fandy Christian
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jagad maya masih belum juga reda membahas dugaan perselingkuhan yang dilakukan Fandy Christian dengan Andi Annisa. Pasalnya, berita ini semakin heboh setelah Dahlia Poland sebagai Istri sah Fandy Christian membocorkan chat mesra suaminya dengan wanita selingkuhannya itu , yakni Andi Annisa.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Dukungan dari rekan artis dan sejumlah netizen mulai membanjiri Dahlia Poland. Sebaliknya, hujatan tak henti mengguyur Fandy dan Andi Annisa.

Ricky Cuaca, yang diketahui adalah salah satu sahabat Dahlia Polan, melalui Instagram pribadinya, tidak membenarkan hubungan perselingkuhan.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Ini wartawan nanya-nanyain gue seputaran perselingkuhan, gue jawab di story gue aja ya. Jadi ya, perselingkuhan menurut gue tidak dibenarkan, itu salah. Mau cewek mau cowoknya salah," ujar Ricky Cuaca dilansir Intipseleb pada Selasa, 16 Mei 2023.

"Apalagi istilah pelakornya itu kenal sama si istri sah. Yang gue tanyakan kan itu 'mbak kok tega mbak?' Masih banyak ikan di laut mbak, kenapa nyarinya yang sudah paketangitu loh. Cari aja yang masih single mbak, heran deh gue," tuturnya lagi.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Meskipun Ricky Cuaca tidak menyebut siapa yang dimaksud, namun beberapa netizen menganggap jika hal tersebut berhubungan dengan kasus dugaan perselingkuhan yang dialami oleh sahabatnya, Dahlia Poland.

"Gua demen banget kalau punya teman kayak Ricky Cuaca, berani speak up untuk ngebela temennya asliii," kata netizen dikutip dari akun TikTok @ceritacinta96.

Halaman Selanjutnya
img_title