Marak Perselingkuhan Artis, Anya Geraldine: Nikah Awal Mula Segala Masalah

Anya Geraldine
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Akhir-akhir ini marak masalah rumah tangga di kalangan artis, mulai dari kasus Virgoun dan Inara Rusli, hingga disusul pula dengan masalah Fandy Christian dan Dahlia Poland. Terbaru, presenter Deddy Mahendra Desta alias Desta menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Sayangnya, masalah rumah tangga artis-artis tersebut diduga sama-sama disebabkan oleh orang ketiga.

Maraknya masalah rumah tangga yang menimpa publik figur tersebut memantik perhatian berbagai pihak. Tak terkecuali artis cantik Anya Geraldine. Namun, dalam hal ini, Anya justru membuat pernyataan kontroversial bernada pesimis terhadap pernikahan.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Anya Geraldine dengan jelas mengatakan bahwa pernikahan bukanlah solusi terhadap sebuah permasalahan. Justru, menurut Anya, pernikahan merupakan awal mula dari segala permasalahan. Hal itu Anya lontarkan melalui cuitannya.

"Naaah, serem kan nikah? Karena nikah emang bukan solusi dari masalah, tapi baru awal mula dari segala masalah," cuit Anya Geraldine dilihat pada Jumat, 19 Mei 2023.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Cuitan Anya mengundang reaksi warganet sekaligus mengundag pro kontra karena ada yang setuju ada pula yang tidak setuju. 

"Maaf Aku harus jujur," tulis Anya Geraldine mengunggah ulang cuitannya di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title