Inara Sebut Virgoun Masih Berada Dalam Bayang-Bayang Wanita Lain alias Selingkuhan

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Bahtera rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun bersama Inara Rusli sedang kurang nyaman. Belakangan, Virgoun sempat mengajukan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Sekalipun gugatan cerai bakal dibatalkan Virgoun pada pekan ini, rumah tangga keduanya makin bergerilya dalam perbincangan publik. Hal ini menyusul adanya kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun di belakang Inara Rusli. 

Di tengah kabar sosok dugaan orang ketiga dibalik retaknya rumah tangga yang dibina oleh Inara Rusli dan Virgoun sejak tahun 2014 lalu. Akhirnya Inara angkat bicara mengenai dugaan perselingkuhan sang suami dengan wanita lain.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Dalam potongan video wawancara Inara Rusli dengan dr. Richard Lee, diakui Inara dirinya tak tau alasan mengapa suaminya itu tidak bisa lepas dari wanita tersebut. 

"Menurut kamu kenapa sih suami kamu enggak bisa pisah dengan cewek itu?," tanya dr. Richard Lee mengutip potongan video yang viral di TikTok.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

"Enggak tau aku enggak tau. Bahkan dia enggak memikirkan lagi anak-anak dia," jawab Inara Rusli.

Ibu tiga orang anak ini juga menjelaskan sebelumnya dia juga pernah memberikan pertimbangan kepada Virgoun terkait keputusan sang suami yang sempat meminta cerai.  

Halaman Selanjutnya
img_title