Enggan Klarifikasi Isu Perselingkuhan, Fandy Christian Pamer Dapat Dukungan

Dahlia Poland
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarDahlia Poland telah membongkar adanya dugaan perselingkuhan antara suaminya, Fandy Christian dan lawan mainnya di sebuah sinetron yakni Andi Annisa. Kendati sudah dibongkar, Fandy Christian masih enggan berkomentar terkait isu perselingkuhan dirinya yang kini memantik perhatian khalayak itu.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Alih-alih memberi klarifikasi, aktor berusia 37 tahun itu malah pamer kalau dia dapat dukungan dari seseorang.

Teman yang memberinya dukungan itu diduga menggambar Fandy Christian dan Dahlia Poland. Kemudian, sang teman memberikan semangat terhadap Fandy dan Dahlia agar cepat menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

“Bang, banyak berita yg seliweran di FYP gue. Tiap orang pasti punya masalah apapun bentuknya sengaja ataupun gak. Tapi gua gak peduli dgn itu, karna bukan hak kita mengurus urusan dan ikut campur apalagi kehidupan pribadi orang,” pesan teman Fandy Christian, dilansir IntipSeleb dari Instagram Storynya pada Minggu, 21 Mei 2023.

“Tapi apapun masalah itu gue tetep support both of you. here’s my artwork yg udah gua janjiin ya, apapun yg terjadi gue percaya semua masalah pasti ada cara penyelesaiannya. Tetep semangat and f*c* netizen,” tutupnya.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Atas dukungan sang teman, Fandy Christian mengucapkan terima kasih. “Sweet banget si om Bobskiee. Matur suwun, goyangkan nagoya!” balasnya.

Sebelumnya, Fandy Christian sempat membagikan lagu ‘i still talk to jesus’ oleh LANY. Menurut Berean Test, lagu ini menceritakan tentang peningkatan diri dan percakapan terhadap Yesus.

Halaman Selanjutnya
img_title