Innalillah... Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

Eeng Saptahadi meninggal dunia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Dunia hiburan tanah air kini tengah berduka. Pesinetron Eeng Saptahadi dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh rekan-rekan artis yang bermain dalam satu sinetron dengan almarhum.

Rafael Struick Bongkar Rahasia Kemenangan Indonesia atas Korsel di Perempat final Piala Asia U-23

Baby Zelvia melalui instagramnya, mengabarkan bahwa Eeng Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya Bekasi Barat sekitar pukul 23.50 WIB pada Minggu, 21 Mei 2023.

"innalillahi wa innailaihi rojiun.. yaAllah mas Eeng selamat jalan ya mas, insyaAllah husnul khotimah… keluarga besar TCYK sangat kehilangan. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, mas Eeng orang baik.. Al-fatihah," tulis Baby Zelvia.

Jadi Pembuka Keunggulan Indonesia atas Korsel, Rafael Struick Ramaikan Persaingan Top Skor

Ratu Dewi Imasy juga menyampaikan kabar duka ini melalui postingan Instagramnya.

"Innalilahi wainnaillaihi Raji’un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi. Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh Allah SWT. Dan Semoga Beliau Ditempatka Diantara Orang - Orang Yang Beriman dan Beramal Shaleh … Selamat Jalan Mas Eeng,, Kebaikan dan Ketulusan Hati Beliau Akan Selalu Di Ingat Selamanya di dalam hati.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Semoga Beliau Sudah Tenang Disisi-Nya Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Ratu Dewi Imasy.

Jenazah Eeng Saptahadi dikabarkan akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon.