Pernah Dikabarkan Mesum dengan Pacar Teman, Kini Beredar Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Video syur mirip Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Nama Rebecca Klopper memang sempat dikabarkan terlibat tindakan syur. Yang mengherankan, ia sempat diberitakan pernah ciuman dengan pacar temannya sendiri, yakni Hanggini atau Jeha.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Atas pemberitaan tersebut, diduga Hanggini sampai putus dengan Junior Roberts yang diisukan melakukan aksi cipokan dengan Rebecca Klopper.

Kini, dunia maya kembali dikagetkan dengan beredar video syur yang diduga mirip Rebbeca Klopper. Hal itu membuat netizen kompak menguliti masa lalu Rebbeca yang sempat tega mesum dengan pacar teman sendiri.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Beredarnya video syur mirip Rebecca Klopper ini semakin membuat netizen yakin jika pelaku asusila itu memang Becca lantaran banyaknya kecocokan yang sama, seperti baju, tahi lalat, wajah dan juga piercing dibagian pusar.

Viralnya video syur 47 detik yang ikut menyeret nama Rebecca Klopper, lantaran memiliki kemiripan yang cukup meyakinkan.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Video tersebut memperlihatkan kondisi perempuan yang diduga Rebecca tengah tertidur di ranjang dengan kondisi setengah telanjang.

Sudah menghebohkan jagat maya, video syur itu memiliki banyak kesamaan persis dengan Rebecca mulai dari wajah, baju yang dipakai dan juga tahi lalat disekitar pinggang. Dalam video panas tersebut, sembari terlentang dan setengah telanjang muncul sosok pria yang sedang memasukan alat kelamin ke mulutnya hingga berekspresi merem melek.

Halaman Selanjutnya
img_title