Diduga Terlibat Video Porno, Ini Profil Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRebecca Ayu Putri Klopper atau yang lebih dikenal dengan Rebecca Klopper, artis berdarah Australia itu kini sedang menjadi trending topik terutama di Twitter. Ia mendadak diperbicangkan menyusul beredarnya video syur mirip dirinya.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Perempuan yang sempat dikabarkan terlibat menjadi orang ketiga di tengah hubungan Hanggini dan Junior Roberts itu sekarang menjadi pusat perhatian warganet lantaran sebuah video mesum berdurasi 47 detik.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita mirip Rebecca sedang terlentang dan melakukan oral s*ks.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Tak hanya itu saja, netizen ditambah yakin bahwa perempuan tersebut adalah kekasih Fadly Faisal, lantaran memiliki letak tahi lalat dan tindik di pusarnya sama seperti Rebecca Klopper.

Kendati begitu, sampai saat ini masih tidak diketahui tentang kebenaran video syur tersebut. Pasalnya sang artis itu juga belum memberikan klarifikasinya.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Dilansir dari Intipseleb pada Senin, 22 Mei 2023, dikabarkan bahwa perempuan kelahiran Malang, 21 November 2001 tersebut memiliki nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper. Ayahnya berasal dari Australia.

Rebecca Klopper juga merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakanya bernama Jessica Klopper dan adiknya Oscar Klopper.

Halaman Selanjutnya
img_title