Haji Faisal Ogah Tanggapi Dugaan Anaknya Berbuat Adegan Syur

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Para pengguna media sosial (medsos) Twitter dihentakkan video adegan syur yang diduga mirip Rebecca Klopper dengan kekasihnya Fadly Faisal. Saat dugaan ini sampai ke telinga Haji Faisal, ayah dari Fadly Faisal, dia enggan memberi komentar.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Kok tanyanya sama saya, tanya sama dia dong. Nanti saya salah tanggapannya. Tanya ke dia dulu," ucap Haji Faisal dilansir dalam Instagram @nyinyir_update_official pada Selasa, 23 Mei 2023. 

Dugaan publik terhadap keaslian adegan syur sempat membuat ayah dari Fuji yakin. Haji Faisal sesekali merasakan video itu benar-benar orisinal. Namun, di sisi lain, Dia juga masih sanksi dan ragu. Haji Faisal menduga video itu hasil editan alias hoaks.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Haji Faisal berkeyakinan anaknya tidak semudah itu untuk berbuat senonoh. Terlebih sampai diabadikan dalam sebuah video. Haji Faisal mengaku selama ini mendidik dan membesarkan anak-anak dalam lingkungan keluarga yang penuh ketaatan pada ajaran agama dan segala hal kebaikan.

Mertua dari almarhumah Vanessa Angel ini menekankan bahwa harus ada bukti yang pasti siapa sosok yang berada di video syur tersebut. Pasalnya di zaman sekarang sangat mudah orang memodifikasi video lewat genggaman gadget dan kemajuan tekhnologi.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

"Itu kan tidak jelas ya video siapa, tidak pasti. Kalau sudah dapat kepastian baru saya bisa berkomentar. Sekarang kan sudah moderen sudah bisa editan," ungkap Haji Faisal dilansir viva.co.id

Hingga saat ini, video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip Rebecca Klopper itu, belum ada tanggapan, baik dari Rebecca dan Fadly terkait tersebarnya video tersebut ke media sosial.