Patut Diduga, Dalang Penyebar Video Syur Mirip Becca Adalah Kipe. Siapakah Kipe?

Kipe dan Becca
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Netizen penggemar Fadly Faisal merasa geram dengan adegan syur yang diduga diperankan Rebecca Klopper bersama Fadly. Netizen bertanya-tanya siapa gerangan yang telah menyebar luaskan video tersebut.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Sebagian penggemar Fadly Faisal menduga dalang dibalik viralnya adegan syur tersebut tiada lain adalah mantan kekasih Rebecca Klopper yang pertama yakni Rizky Pahlevi alias Kipe.

Nama Rizky Pahlevi alias Kipe mendadak menjadi perbincangan hangat seiring dengan video syur tersebut. Video berdurasi 47 detik tersebut memperlihatkan wajah dan tubuh seorang wanita yang mirip dengan Rebecca. 

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Kipe merupakan cinta pertama bagi Rebecca Klopper atau Becca. Hubungan Kipe dengan Becca berjalan selama 4 tahun sejak tahun 2017 hingga 2021. 

Lamanya hubungan asmara antara Becca dengan Kipe jauh lebih panjang dibanding usia jalinan kasih antara Becca dengan Fadly Faisal. 

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Atas dasar itulah kemudian netizen atau warganet menduga bahwa Kipe sebagai aktor perusak nama baik Becca dengan Fadly lewat unggahan video syur.

Melansir viva.co.id, Muhammad Rizky Pahlevi atau yang akrab disapa Rizky Pahlevi atau juga Kipe adalah seorang selebgram yang lahir pada tanggal 20 April 2001.

Halaman Selanjutnya
img_title