Tyas Mirasih Setia Temani Ibunya Hingga Tutup Usia

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Presenter keturunan Indonesia-Belanda, Tyas Mirasih tengah berduka. Ibunya, Hedy Elias meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023) pagi tadi sekira pukul 05.27 WIB. 

Jejak Sejarah: 7 Tempat Bersejarah di Bandung Sejak Jaman Belanda

Informasi mengenai kabar duka ini datang langsung dari Tyas lewat unggahan caption di Instagram. Tyas mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mencium sang ibunda di kasur rumah sakit. Melalui caption yang ditulisnya itu, Tyas menyampaikan kabar duka.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih dilansir viva.co.id

Putuskan Pensiun, Timnas Indonesia Gagal Diperkuat Kiper Berpengalaman Ini

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," tambah Tyas.

Tyas Mirasih selalu setia menemani ibunya ketika berjuang melawan penyakit yang diidapnya. Tyas senantiasa mendampingi dan merawat selama ibunya berada di rumah sakit. Hingga akhirnya takdir menentukan duka bagi Tyas. Tuhan punya kehendak.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Keterangan itu diunggah oleh akun Instagram @kintanputrihanifa yang kemudian di-repost atau diunggah ulang oleh Tyas ke Instagram story pribadinya.

Unggahan itu menampilkan Tyas tengah tertidur di ruangan rumah sakit tempat sang ibunda dirawat. 

Halaman Selanjutnya
img_title