Ungkapan Bahagia Sule di Momen Bahagia Rizky Febian dan Mahalini

Komidian, Sule
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, salah satu penyanyi cantik jebolan Indonesian idol Mahalini secara resmi telah dilamar oleh kekasih hatinya Rizky Febian, ia merupakan anak sulung Komedian Sule, yang juga berprofesi sebagai penyanyi.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Momen bahagia itu dilaksanakan pada Minggu, 7 Mei 2023 dan diunggah diakun instagram @thebridestory.

Pada momen bahagia itu, sepasang kekasih ini tampak sangat bahagia dan terlihat sangat serasi dengan balutan busana yang senada berwarna hijau tua.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • intipseleb.com

Mahalini begitu cantik dengan stelan kebaya yang dipadukan dengan kain batik, sementara  Rizky Febian terlihat tampan dengan mengenakan batik dan celana bahan. 

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

Melalui caption yang ditulis pada unggahan pihak bridestory menjelaskan bahwa acara lamaran Rizky dan Mahalini berjalan lancar dan begitu khidmat, dengan dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat dekat. acara tersebut dilaksanakan disebuah hotel dikawasan SCBD Jakarta.

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja ???? Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" bunyi informasi dalam keterangan itu dikutip VIVA, Rabu, 24 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title