Rebecca Klopper Ngaku Diperas Sang Mantan Rp30 Juta Karena Diancam Sebar Video

Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kasus video syur mirip Rebecca Klopper masih terus menjadi sorotan. Terkuak informasi baru bahwa 3 bulan lalu Rebecca dan tim kuasa hukumnya sudah pernah melaporkan kasus tersebut.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Tidak hanya itu, perilaku mantan kekasih Rebecca yang diduga adalah Rizky Pahlevi pun dibongkar ke publik. Kabarnya, Becca sempat mengeluarkan uang puluhan juta karena diancam.

Bayar Puluhan Juta

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Rebecca Klopper dulu akhirnya mengungkap bahwa kliennya melaporkan mantan kekasihnya pada Oktober 2022 lalu.

"Dulu sekitar Oktober saya mendapat surat kuasa dari saudara RK melalui teman dan juga klien saya Marissya Icha untuk membantu saudari RK membuat laporan polisi. Kaitannya tentang pemerasan dan pengancaman yang dialami RK, berkaitan dengan masalah saat ini video yang beredar,” jelasnya dilansir dari YouTube KH Infotainment, Jumat, 26 Mei 2023.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Mantannya itu mengancam akan menyebar video syur kalau tidak mentransfer sejumlah uang. Alhasil, Rebecca sudah memberikan Rp30 juta, sebelum akhirnya berujung laporan polisi.

Laporan terkait video syur tersebut resmi dibuat ke Bareskrim pada 6 Oktober 2022. Setelah itu, dua orang ditetapkan sebagai tersangka yaitu RFN dan NR.

Halaman Selanjutnya
img_title