Cuma Pacaran, Nindy Ayunda Bantah Tinggal Serumah dengan Dito Mahendra

Nindy Ayunda
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Jabar – Penyanyi Nindy Ayunda membantah disebut pernah tinggal satu rumah dengan Dito Mahendra, tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal. Nindy menyampaikan hal itu setelah diperiksa Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada Jumat, 26 Mei 2023.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

“Saya tidak pernah tinggal satu rumah. Itu yang mau saya klarifikasi,” kata Nindy Ayunda di Mabes Polri.

Memang, Nindy Ayunda mengakui masih berhubungan seperti layaknya orang pacaran dengan Dito Mahendra. Tetapi, ia menepis jika disebut pernah menikah memakai baju hitam seperti yang ramai dalam pemberitaan.

Hizbullah Hantam Israel dengan Senjata Mematikan di Perbatasan Lebanon

“Kalau dibilang saya menikah dengan memakai baju hitam, itu salah. Saya bisa buktikan dan saya sudah buktikan,” ujarnya.

Namun, ia berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima penggiringan opini publik tentang pernikahan dan pernah tinggal satu rumah dengan Dito Mahendra. Untuk itu, ia meminta sudahi penggiringan opini tentangnya.

Umi Pipik Bantah Tuduh Prabowo-Gibran Curang, Ungkap Pengalaman Pahit di Pilpres 2019

“Intinya saya juga punya keluarga dan anak-anak saya, jadi sudah cukuplah memframing saya seperti itu. Jadi karena kalian tidak bisa membuktikan, jangan hanya memberikan gosip untuk berita-berita yang dituliskan di media online pada umumnya ya,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi Nindy Ayunda telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dugaan menghalang-halangi penyidikan terkait kasus kepemilikan senjata ilegal dengan tersangka Dito Mahendra di Gedung Bareskrim Polri pada Jumat malam, 26 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title