Tertunda 5 Tahun, Akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan Naik Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Bukan Raffi Ahmad namanya kalau luput dari kamera wartawan. Terbaru, Sultan Andara itu dikabarkan akan melaksanakan ibadah haji tahun ini beserta istrinya, Nagita Slavina. Tak hanya berdua, Raffi Ahmad dikabarkan akan melaksanakan ibadah haji dengan memboyong para karyawannya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Mengutip informasi yang dilansir intipseleb pada Ahad, 28 Mei 2023, disebutkan bahwa Raffi Ahmad sebuah akun @trgnxn.id mengunggah sebuah video yang menampilkan pernyataan ayah dari Rafathar itu bahwa rencana melaksanakan ibadah hajinya sempat tertunda hingga lima tahun lamanya karena beberapa hal.

"Harusnya tahun kemarin aku berangkat, tapi nggak bisa. Dua tahun lalu juga sama. Jadi sudah hampir 5 tahun berturut-turut tuh hajinya nggak tahu selalu aja nggak pergi," ucap Raffi Ahmad, dikutip Intipseleb pada Minggu, 28 Mei 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Usut punya usut, rencana hajinya pun tak terlaksana mesekipun sudah mendapatkan undangan dari kedutaan besar Arab Saudi. Kabarnya, hal itu karena Raffi Ahmad terhalang oleh pekerjaan.

Kendati demikian, kini kakak sulung Syahnaz Sadiqah tersebut memutuskan untuk mengosongkan jadwal agar bisa berangkat haji dengan sang ibunda, Amy Qanita.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Tahun ini tiba-tiba Mamah Amy, ngajakin. 'Ayo Haji'. Karena Mamah yang ngajak ya aku ya udah deh. InsyaAllah bisa haji tahun ini," katanya.

Sementara sang istri, Slavina mengatakan jika dirinya serta keluarganya telah mengikuti manasik haji. Ibu dua anak tersebut pun meminta doa agar diberi kelancaran dalam beribadahnya..

Halaman Selanjutnya
img_title