Meski Sempat Kena Sanksi Sosial Vokalis NOAH Ariel Masih Didemenin Emak-Emak

Ariel
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar - Musisi Indonesia, Nazriel Irham atau yang populer dikenal dengan sebutan Ariel NOAH tampak anggun dan memukau dalam acara kelulusan putri kandungnya. Ariel sempat menyumbangkan sebuah lagu di moment itu.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Awalnya, kehadiran Ariel hanya biasa saja. Dia duduk di bagian khusus bersama para orang tua siswa lainnya. 

Kebetulan, putri Ariel NOAH, Alleia lulus sekolah berbarengan dengan waktu kelulusan anak dari pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Momen-momen kelulusan itu pun diabadikan Meisya Siregar dalam sejumlah video, termasuk saat Alleia bernyanyi di panggung.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Alleia merupakan anak dari Ariel dengan mantan Istrinya, Sarah Amalia. Alleia kini sudah remaja. Ia tampil anggun dalam balutan kebaya modern. Alleia memakai kebaya atasan berwarna hitam dan kain bawahan yang dililit berwarna hijau. 

Ia memadukan gaya kebayanya dengan sepatu hak tinggi serta menata rambut panjang dengan menjepit sebagian ke belakang. Sembari berdiri sendiri di panggung, Alleia menyanyi dengan percaya diri.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Momen-momen kelulusan itu pun diabadikan Meisya Siregar dalam sejumlah video, termasuk saat Alleia bernyanyi di panggung.

"Anak sapa inih, aduduh," tulis Meisya Siregar di Instagram Story, dilansir viva, Senin (29/5/2023). Di panggung, Alleia nampak bernyanyi dengan anggun dan fokus menatap ke arah penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title