Inge Anugrah Jadi Wanita Mandiri Usai Cerai dengan Ari Wibowo

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarInge Anugrah telah mempersiapkan diri untuk menjadi wanita mandiri setelah bercerai dari Ari Wibowo. Pada 29 Mei kemarin, keduanya telah memenuhi agenda mediasi terakhir dalam upaya mempertahankan rumah tangganya. Namun, baik Ari maupun Inge tidak ada yang berniat untuk rujuk dan akan tetap meneruskan proses perceraiannya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Sebelumnya, ramai menjadi pembicaraan publik soal kabar Ari Wibowo tidak memberikan nafkah untuk Inge Anugrah. Keduanya pun telah membantah, sementara Inge menjelaskan bahwa Ari selalu memenuhi kebutuhan keluarganya tetapi tidak pernah memberikan uang khusus untuk keperluan pribadi Inge.

Dari situ lah, Inge Anugrah mulai berusaha mencari pendapatan sendiri dengan cara melatih olah raga hingga membuka kanal YouTube sendiri yang berisi konten seputar kesehatan.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Aku juga sudah menerima klien untuk personal coaching udah lama. Jadi, 1 on 1 gitu karena aku benar-benar sukanya ngebenerin postur klien aku kan," kata Inge Anugrah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Selain olah raga, Inge Anugrah juga diketahui sangat suka memasak. Berangkat dari hobinya itulah, Inge Anugrah mulai berjualan snack dan dessert hingga mengikuti bazar.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Kalau makanan kemarin aku sempat ikuti  bazar karena memang dari dulu tuh aku suka banget baking, bikin dessert, bikin snack," jelas Inge.

Resep jajanan tersebut dikreasikan sendiri oleh Inge Anugrah untuk menjadi makanan sehat yang tetap lezat dimakan. Mulanya, Inge hanya menjalankan hobinya itu di rumah dan membagikan hasil masakannya kepada teman-teman di tempat gym. Karena semakin banyak yang mencicipi makanan Inge dan menyukainya, akhirnya Inge Anugrah membuka sistem pre-order bagi siapa pun yang ingin membeli.

Halaman Selanjutnya
img_title