Kembali ke Suami, Bebi Silvana Katakan Rumah Tangganya Baik-Baik Saja

Opick dan istrinya, Bebi Silvana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Isu tak sedap datang dari rumah tangga penyanyi Religi ternama tanah air, Opick yang belum lama ini cukup menyita perhatian masyarakat media. 

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Hal itu diketahui dari unggahan Bebi Silvana yang seolah menyiratkan maksud bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja dan seolah ada orang yang hendak menyingkirkannya. Unggahan tersebut sempat ditanggapi Opick. 

Pada sebuah kesempatan, saat ditemui media, Opick memberi pernyataan bahwa rumah tangganya denga dengan Bebi Silvana dalam kondisi baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Kini Bebi Silvana mulai angkat suara mengenai isu miring yang sedang menimpa rumah tangganya. Dia juga terlihat sudah kembali ke kediaman sang suami Opick.

"Adalah kerikil namanya rumah tangga ditambah perjalanan rumah tangga tetap dijalankan dengan drama-dramanya pasti ada aja. Kok begini ya akhirnya saya update status itu," kata dia mengutip tayangan YouTube Starpro Indonesia. 

Sebut Anies Baswedan Punya Sifat Nabi Muhammad, Bebi Silvani Tuai Kritikan

Ibu dua anak itu melanjutkan, dia menuliskan unggahan pada waktu dini hari baru-baru ini  lantaran kurang tidur hingga membuatnya kelelahan.

"Jujur aja kurang tidur banyak mikir ini itu terus postnya jam satu malem terus anak rewel semua, kamar panas banget tidak sedia AC pengen lari ke hotel uang gak ada, alasan m-banking diblokir, ATM hilang kenyataannya seperti itu saya yang berpikiran negatif," kata dia

Halaman Selanjutnya
img_title