Enggan Beberkan Rahasia Rumah Tangganya, Desta: Biar Kami Saja yang Tahu

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seperti yang sudah diberitakan di berbagai media, sejak awal tahun 2023 lalu marak sekali kasus perceraian dikalangan selebritis.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Pasangan Deddy Desta Mahendra dengan Natasha Rizki juga tertimpa masalah rumah tangga. Terendus isu, retaknya rumah tangga mereka dikarenakan orang ketiga. Namun, Natasha dengan tegas membantah isu tersebut.

Hingga kini rumah tangga Desta dan Natasha Rizki masih menjadi perbincangan hangat dimedia sosial.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Sidang perdana kasus perceraian keduanya digelar pada Senin, 29 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana itu dilaksanakan dengan agenda mediasi.

Pada sebuah kesempatan, saat ditemui awak media, kuasa hukum Desta, Hendra Siregar memberikan penjelasan bahwa kliennya sudah tak lagi tinggal serumah selama setahun terakhir, bahkan pada hari raya Iedul Fitri pun dilalui tanpa tinggal serumah

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

"Sudah nggak (serumah). Ya sekitar setahun lah. Iya betul (Idul Fitri sudah tidak serumah)," ucap Hendra di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Seperti yang sudah dijelaskan beberapa waktu lalu oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan telah dibenarkan pula oleh Hendra Siregar bahwa Desta telah  mendaftarkan gugatan cerai itu pada 11 Mei 2023. Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara e-court dan terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Halaman Selanjutnya
img_title