Virgoun Berniat Hadir Sidang Cerai, Inara Rusli Malah Diwakili Kuasa Hukum

Tuntunan Mut'ah Inara Rusli terhadap Virgon tuai Pro Kontra
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarSidang perceraian pasangan selebriti, Virgoun dan Inara Rusli digelar pada Rabu, 31 Mei 2023 hari ini. Namun, keduanya malah tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara masing-masing.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Akibatnya, sidang perceraian keduanya harus ditunda ke tanggal 7 Juni 2023 mendatang. Sejatinya, sidang perdana yang tidak dihadiri keduanya itu diagendakan untuk memeriksa berkas gugatan yang dilayangkan oleh Inara Rusli.

"Pada hari ini Rabu 31 mei 2023 sudah dilaksanakan sidang beragendakan pemeriksaan secara administrasi kedua belah pihak. Kemudian majelis hakim menanyakan prinsipal keduanya tak hadir," kata Wijayono Hadi Sukrisno, selaku kuasa hukum Virgoun, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 31 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Sidang ditunda dan digelar kembali 7 Juni dengan pemanggilan kedua belah pihak baik penggugat maupun klien saya, Virgoun, hadir dengan agenda mediasi langsung," sambungnya.

Selanjutnya, Sang pengacara mengungkapkan bahwa hari ini sebenarnya Virgoun sudah berniat baik untuk datang ke pengadilan dan bertemu dengan Inara Rusli.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Ia bahkan sudah tiba di parkiran Pengadilan Agama Jakarta Barat, namun kembali pulang setelah tahu Inara tidak datang.

"Virgoun ada di depan sini tadi, di parkiran. Jadinya kalau Virgoun hadir prinsipal lain ngga hadir, (sidang) ngga bisa dilaksanakan. Jadi akhirnya Virgoun minta izin tetap meninggalkan pengadilan karena ke sini juga ngga digelar agendanya. Akhirnya pulang," jelas Wijayono.

Halaman Selanjutnya
img_title