Tangis Inge Anugrah Dilarang Ketemu Anak: Ingin Masakin dan Makan Bareng

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Curahan hati Inge Anugrah akhirnya terungkap mengenai keinginannya untuk tetap dekat dengan anak-anaknya di tengah proses perceraian dengan suaminya, Ari Wibowo. Perempuan yang dinikahi Ari Wibowo pada 2006 silam itu membeberkan bahwa dia ingin bisa tetap berkumpul dengan anaknya meski nanti sudah berpisah sembari tak kuasa tahan tangis.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Inge Anugrah hadir dalam podcast Feni Rose yang cuplikan videonya tampil di akun gosip lambee.pedes, dikutip Rabu 31 Mei 2023. Inge Anugrah saat itu mengungkapkan perasaannya yang pasrah jika keputusan pengadilan memberikan hak pada Ari Wibowo untuk tinggal dengan anak-anaknya. Bahkan, Inge Anugrah sendiri berharap anak-anaknya mendapat rumah yang mewah usai direnovasi oleh Ari Wibowo.

"Enak banget lah rumahnya. Jadi aku nggak keberatan mereka (anak-anak) di sana. Bahkan ya nikmatilah, itu rumah kalian," kata Inge Anugrah.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Lebih dalam, Inge Anugrah mengaku enggan mempermasalahkan hal tersebut lantaran menyadari situasinya saat itu yang tak memiliki atap alias kediaman yang tepat untuk ditinggali. Maka, Inge justru bersyukur dengan kondisi anak-anaknya yang bisa diberikan rezeki yang lebih baik dengan tinggal bersama Ari Wibowo.

"Kalaupun ikut sama aku, aku kan masih nggak jelas gimana,” sambungnya.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Mirisnya, Inge mengungkapkan hal tersebut sembari menahan tangis sehingga suaranya pun bergetar. Yang cukup mengejutkan, Inge menuturkan bagaimana Ari Wibowo seolah melarangnya untuk memasak atau membawa makanan untuk anak-anaknya. Ari bahkan meminta Inge agar mengirim makanan melalui ojek online.

“Pengennya sih gitu (memasak untuk anak-anak). Tapi kata Ari suruh rantangin aja (kirim) pakai ojek online," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title