Inge Anugrah Ungkap Dirinya Idap Penyakit Tiroid

Inge Anugrah
Sumber :

VIVA Jabar – Di saat-saat menjalani proses perceraian dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah sempat mencurahkan isi hatinya. Hal itu dilakukan Ibu dua anak tersebut Saat ia hadir Sebagai bintang tamu di acara podcast Feni Rose.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Pada kesempatan itu, ia tampak menahan air matanya. Terlebih ketika membahas perihal rumah tangganya yang kini ada di ujung tanduk. Terutama ketika Inge menyinggung soal Anak-anaknya.

Disamping itu, Inge Anugrah mengungkapkan bahwa dirinya sempat menderita penyakit tiroid. Diluar dugaan sambil menahan tangis, Inge Anugrah mengaku awalnya bingung lantaran mudah pusing. Padahal menurutnya, ia sudah menjaga pola hidup sehat.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Dua tahun lalu, aku sempat sakit tiroid. Padahal makan benar. Olahraga benar, tidur benar, tapi gampang pusing," ujar Inge Anugrah dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Feni Rose Official pada Kamis, 1 Juni 2023.

Dalam keterangan tambahannya, penyakit tiroid tersebut tidak hanya membuat tangannya dingin. Rambutnya pun mengalami kerontokan.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

"Yang aku alami saat itu, tangan aku mudah dingin, sampai rambut rontok parah dan mudah pusing," katanya lagi.

Lebih lanjut, meski kini penyakit tiroidnya sudah mulai sembuh. Namun, Inge Anugrah tetap dianjurkan menjalani pemeriksaan kesehatan ke laboratorium, hal itu dikarenakan penyakit yang diidapnya suka kambuh begitu saja.

Halaman Selanjutnya
img_title