Innalillah, Bunda Corla Kemalingan di Jerman

Bunda Corla
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Kabar kurang baik datang dari selebriti yang kini tengah berada di Jerman, yaitu Bunda Corla. Melalui akun instagramnya, sahabat Ivan Gunawan itu mengatakan bahwa dirinya kemalingan.

Daftar Lengkap 24 Tim Negara yang Lolos EURO 2024

Perempuan yang kini bermukim di Jerman itu kehilangan sepedanya. Dikatakannya, tali kunci sepeda Bunda Corla dipotong maling. Sepedanya pun raib.

"Sepeda bunda hilang, sepedanya hilang. Ininya (pengunci) dipotong sama orang," kata bunda Corla dikutip VIVA, Kamis, 1 Juni 2023.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Sebenarnya, bunda Corla mengaku sempat memiliki perasaan sepeda miliknya itu akan hilang. Namun, ia menepis pemikiran negatif itu. Hingga akhirnya, ternyata memang menjadi kenyataan sepeda itu benar-benar hilang.

"Sepeda Bunda Hilang.. ???????? pantas kemarin bunda ingat sepeda bunda udh tergambarkn hilang tpi bunda tepis pemikiran Itu.. ternyata benar ni terjadi," tulis bunda Corla sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Zaskia Adya Mecca Tak Terapkan Reward untuk Anaknya yang Kuat Puasa, Alasannya Keren

Unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari warganet yang ikut merasa khawatir. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 100 ribu like. Tak sedikit warganet yang meminta bunda Corla untuk bersabar.

"Mungkin dia perlu mak. Beli lagi aja,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title