Oppa Bandung Ini Jadi Selebgram Terkenal Berawal dari Hobi Travelling

Oppa Bandung, Vickysu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Berkembangnya teknologi yang mulai merata di seluruh penjuru negeri, kini dapat dimanfaatkan oleh anak bangsa. Para kaula muda Indonesia, kini dituntut Kreatif dalam menggunakan media sebagai fasilitas sehari-hari.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Salah satu sosok anak bangsa yang muncul dan besar menjadi selebgram diantaranya lahir dari Kota Kembang, Bandung, yakni Vicky Sunaryo atau yang dikenal dengan nama Vickysu.

Saat ini, Vickysu mulai dikenal luas sebagai Selebgram maupun Content Creator. Padahal, cowok keren asal Kota Bandung awalnya hanya gemar dan suka travelling.

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

Oppa Bandung, Vickysu

Photo :
  • Istimewa

Diketahui, ia menjalani hobi travellingnya itu sejak 2014, tapi baru mulai 2019. Segala aktifitasnya diunggah jadi Content Kreator.

Ahli Spritual Ini Sebut Stevie Agnecya Kena Santet Waktu: 6 Bulan Meninggal

"Mulanya sih belum paham betul. Tapi, setelah tahu dan bisa menghasilkan cuan (uang-red), ya serius aku jalani. Sampai sekarang ini, meski bukan merupakan pekerjaan utama, karena aku sendiri punya wirausaha di Bandung," kata Vickysu pada awak media pada Kamis, 1 Juni 2023.

Selebgram dan Content Creator yang mendapat julukan 'Oppa Bandung' ini, mengaku senang-senang dengan aktivitasnya sebagai selebgram. Meski diakuinya, itu bukanlah pekerjaan utamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title