Sebelum Putuskan Lepas Cadar, Inara Rusli Konsultasi pada Ustadz Derry Sulaiman

Inara Rusli dan Derry Sulaiman
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Setelah rumah tangganya retak dengan Virgoun, Inara Rusli membuat keputusan mencengangkan. Ia mengambil keputusan melepas cadarnya.

Lebaran di Depan Mata, Ini Hukum dan Bacaan Takbir di Hari Raya Idul Fitri

Banyak komentar atas keputusan yang diambil oleh Ibu tiga anaknya. Mulai dari pujian hingga hujatan. Tapi, Inara Rusli bukan tanpa alasan mengambil keputusan tersebut. Ia memiliki alasan untuk mudah mendapat pekerjaan atau mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Inara Rusli

Photo :
  • Berbagai Sumber
Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Terkait komentar yang kontra atas keputusannya, Inara Rusli tak serta merta menjawabnya dengan sembarangan. Ia mengutip kata-kata bijak salah satu sahabat Rasulullah SAW, yakni Sayyidina Ali RA.

“Dalam hidup pasti ada pro dan kontra. Dan benar-benar itu perkataan Sayyidina Ali 'kita ini orang gila kalau menyenangkan semua orang'. Benar-benar enggak bisa, kita enggak bisa menyenangkan semua orang,” ungkap Inara di YouTube dr Ricard Lee belum lama ini.

Ada Sejak Zaman Rasulullah, Ini Keutamaan Tadarus yang Jadi Tradisi di Bulan Ramadan

Pun, Inara mengatakan keputusannya membuka cadar bukan dilakukan dengan mudah dan tanpa pertimbangan. Sebab ia sudah lima tahun nyaman wajahnya tertutup.

Bahkan tak hanya itu, sebelum melepas cadar, dirinya konsultasi ke Ustad Derry Sulaiman.

Halaman Selanjutnya
img_title