Jalani Studi di Singapura, Rezky Pahlevi Terganggu Disebut Pemeran Video Syur Mirip Rebecca

Mantan pacar Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Mantan kekasih Rebecca Klopper yakni Rizky Pahlevi yang kini sedang menjalani studi di Singapura merasa terganggu dengan pemberitaan yang menyebut dirinya sebagai tersangka, pemeran dan penyebar video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

Hal rersebut disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso kepada wartawan pada Kamis, 1 Juni 2023. Menurut Sugeng, kliennya begitu terganggu dengan pemberitaan miring itu.

Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi

Photo :
  • viva.co.id
Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

"Terganggu disebutkan sebagai tersangka, sebagai pemeran, sebagai penyebar. Dia sangat terganggu," tutur Sugeng.

Sebab merasa terganggu itulah, pihak Rizky Pahlevi menunjuk Sugeng Teguh Santoso sebagai kuasa hukumnya untuk menangani hal-hal yang kurang baik dalam isu viralnya video mesum mirip mantan Rizky Pahlevi itu.

Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

Selanjutnya, sebagai kuasa hukum, Sugeng kemudian membuat langkah dengan meminta klarifikasi terhadap sejumlah media online yang mengaitkan Rizky Pahlevi dengan video syur mirip mantan kekasih dari kliennya tersebut.

"Pemeran laki-lakinya kan tidak terlihat, yang terlihat itu kan pemeran wanitanya. Tapi untuk pemeran wanita saya tidak mau berkomentar karena itu bukan klien saya," beber Sugeng.

Halaman Selanjutnya
img_title