Rizky Pahlevi Terganggu Disebut Pemeran dan Penyebar Video Syur Mirip Rebecca

Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarRizky Pahlevi yang kini tengah menjalani studinya di Singapura dikabarkan terganggu dengan ramainya pemberitaan yang menyebut dirinya sebagai pemeran dan penyebar video syur berdurasi 47 detik mirip mantan kekasihnya tersebut.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

Kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso menyampaikan kepada wartawan bahwa mantan kekasih Rebecca Klopper it sangat terganggu dengan ramainya pemberitaan miring terkait viralnya video mesum mirip artis berdarah Australia itu.

Bagaimana tidak, Rizky Pahlevi diduga oleh banyak orang sebagai pemeran sekaligus penyebar video syur berdurasi 47 detik yang viral belakangan ini.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

"Terganggu disebutkan sebagai tersangka, sebagai pemeran, sebagai penyebar. Dia sangat terganggu," tutur Sugeng.

Selanjutnya, sebagai kuasa hukum, Sugeng kemudian membuat langkah dengan meminta klarifikasi terhadap sejumlah media online yang mengaitkan Rizky Pahlevi dengan video syur mirip mantan kekasih dari kliennya tersebut.

Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

"Pemeran laki-lakinya kan tidak terlihat, yang terlihat itu kan pemeran wanitanya. Tapi untuk pemeran wanita saya tidak mau berkomentar karena itu bukan klien saya," beber Sugeng.

Selain itu, dia juga mengaku memberikan saran kepada Rizky Pahlevi untuk fokus pada studinya di Singapura. Sugeng meminta Rizky untuk tidak terlalu memikirkan dikaitkannya dirinya dengan video syur. 

Halaman Selanjutnya
img_title