Haji Faisal Ungkap Kondisi Anaknya Usai Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Beredarnya video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper, turut mempengaruhi psikologi sang kekasih, Fadly Faisal. Pasalnya, video syur tersebut memang terlihat mirip dengan Becca.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Sebagai seorang kekasih yang mencintai Rebecca Klopper, Fadly Faisal tentu merasa sedih. Tak hanya itu, uanggahan media sosial putra Haji Faisal itu juga kerap diserbu warganet.

Belakangan ini, Haji Faisal mengungkapkan kondisi anaknya tersebut pasca viral video mesum mirip Rebecca. Menurut Haji Faisal, Fadly Faisal sempat stress memikirkan kasus yang viral itu.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

"Tentunya ya, kemarin kan persoalan itu menimpa pacarnya, tentu pastinya menjadi beban bagi dia, pasti membuat dia stres pas ada kejadian itu," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Tidak hanya Fadly, Haji Faisal juga mengaku merasa khawatir dengan kondisi Becca. Selama menjalin hubungan asmara dengan Fadly, Becca memang beberapa kali bertemu dengan Haji Faisal. Menurutnya, Becca adalah perempuan yang baik.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Saya prihatin ya dengan Becca atas kejadian ini," ucap Haji Faisal.

Beberapa waktu lalu, Haji Faisal juga mengungkapkan bahwa Fadly juga merasa sedih dan terpukul dengan kasus video mesum mirip Rebecca. Dikatakannya, Fadly tak sampai hati melihat Rebecca ditimpa masalah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title