Cerita Irfan Soal Penghuni Makhluk Halus di Rumahnya

Presenter, Irfan Hakim
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Presenter kondang, Irfan Hakim belum lama ini, menceritakan kejadian mistis di sekitar rumahnya. Pada awalnya, Irfan mengira bahwa makhluk tidak kasat mata yang sempat dilihatnya secara sepintas itu adalah sosok pencuri. Namun, makhluk tersebut bukan manusia. 

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

"Pernah sih sekali, cuma lewat doang, gue pikir itu pencuri, gue kejar eh tahunya ruko dikuncilah terus tadi siapa. Gua panggil pembantu gue, (gue tanya) itu tuh tadi siapa yang lewat, nggak tahu Pak. Ya sudah gitu aja," kata Irfan dilansir viva.co.id

Irfan mengaku tidak masalah dengan kehadiran makhluk halus itu. Sebab ia merasa bisa hidup saling berdampingan tanpa harus mengganggu satu sama lain

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

"Intinya kami hidup berdampingan dengan makhluk yang tidak terlihat sekalipun jadi intinya jangan saling mengganggu mau yang terlihat ataupun nggak," kata Irfan.

Presenter yang kini berusia 47 tahun itu tetap tenang, karena dia mempercayai bahwa dirinya berbuat baik. Sementara sosok yang diduga jin tersebut juga tidak mengganggu dirinya maupun keluarganya.  

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

"Makanya gue tuh ya bukan buat yang di rumah gue aja berdampingan dengan pohon, dengan makhluk yang nggak terlihat ya sama-sama aja," tuturnya.

Penghuni makhluk halus di kediamannya sudah menjadi kehidupan sehari-hari. Bukan hanya Irfan, rupanya keluarga dan karyawannya juga sudah terbiasa jika ada hal janggal yang terjadi di rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title