Aib Loly Dikuliti Nikita Mirzani, Disebut Pernah Dicupang hingga Merokok

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

VIVA JabarNikita Mirzani tengah membongkar aib-aib anaknya sendiri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Bahkan, Nikita membeberkan kelakuan nakal Loly yang dicupang, minum bir, hingga merokok di bawah umur.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Atas kenakalan Loly, Nikita Mirzani membongkar alasan mengapa mengunci anaknya di kamar.

Bongkar Fakta Loly Dicupang dan Minum Bir

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Nikita mirzani membongkar kelakuan nakal Loly. Melalui sebuah chat dengan seseorang, Nikita menceritakan jika Loly dipaksa pulang dari suatu tempat setelah ketahuan minum bir hingga dicupang (tanda cinta dari pasangan yang biasanya berada di leher). Nikita menyatakan Loly sangat bebas.

“Loly udah pulang dipaksa sama mail. Diambil dari rumah tante rini. Tadi ada cupang an. Minum beer. Aku yang suruh (pulang) krn dia bebas bgt sampe dicupang,” begitu chat Nikita Mirzani kepada seseorang, dilansir IntipSeleb pada 4 Juni 2023.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Nikita Mirzani lalu mengungkapkan kejadian itu terjadi pada 10 Agustus 2022 lalu. Atas kenakalan Loly itu, Nikita memutuskan untuk mengunci anaknya di kamar. Apalagi, Loly dikatakan baru dikeluarkan dari pesantren.

“10 agustus 2020. ‘Mau tau knp alesan nya saya Kunciin kamu nak’. Saat itu kamu baru di keluar kan dari sekolah alwildan. Mudah2 an kamu masih ingat yah nak,” ungkap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title