Nikita Mirzani Bongkar Fakta Kedekatan Antonio Dedola dan Loly, Ternyata...

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNikita Mirzani baru-baru ini gencar membongkar aib anak sulungnya, Loly. Hal tersebut bermula kala Loly membela Antonio Dedola.

Nathan Kembali, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

Namun, Nikita Mirzani membongkar jika sebenarnya justru anaknya itu tak ada kedekatan dengan Antonio Dedola.

Sebut Tak Ada Kedekatan

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry, kerap membela Antonio Dedola dalam berseteru dengan ibu kandungnya. Janda 3 anak itu justru membongkar fakta lain.

Dirinya mengatakan jika Loly tak pernah ngobrol dengan ayah sambungnya itu. Bahkan, tak punya kedekatan yang signifikan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Jadi gini ya, kalau di rumah itu, itu laki sama si anak saya ini tidak pernah ngobrol, jadi ngobrol itu tuh saya bisa itung pakai jari, jadi mereka itu tidak punya kedekatan yang signifikan, tidak punya sama sekali, tidak ada kedekatan yang signifikan yang saya lihat misalkan, dia nonton berdua di rumah, atau ngobrol membahas sesuatu gak ada, jadi waktu si laki masih ada di rumah, si Loly itu ada di kamar, di atas," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram, seperti dilansir dari kanal YouTube NaaraCooking pada 4 Juni 2023.

“Jadi saya gak tahu kapan waktu ngobrolnya, mungkin waktu ngobrolnya ketika si laki itu nganterin si anak ini pergi sekolah ke London, karena setahu saya yang ada di rumah, dan saya cek dari CCTV, mereka tuh tidak pernah yang namanya bersama-sama atau ngobrol," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title