Masih Digunjing Karena Buka Cadar, Inara Rusli Minta Netizen Lakukan Tabayun

Inara Rusli
Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli mengambil keputusan berani yakni melepas cadarnya yang sudah sekian tahun ia pakai dalam kesehariannya.

Keputusan tersebut tidak hanya mendapat dukungan dan sanjungan atas kecantikan yang ia perlihatkan pada khalayak ramai, tapi juga mendapat kritikan. Tak ayal, tindakan ibu tiga anak itu terus mendapat nyinyiran netizen.

Dalam sebuah postingan, netizen mengulas bagaimana seharusnya seseorang memakai cadar. Baiknya, menurut akun tersebut, perempuan memakai cadar untuk Allah, bukan untuk suami.

Selain itu, netizen tersebut menyinggung soal bagaimana memilih guru yang pantas.

"Enek juga Semakin rame di medsos, ngepost kabar mantan istri penyanyi yg cerai,terus buka cadar. Terus di sanjung2 di bela sama nitizen. Dibahas terus G slesai2. Pake cadar itu utk Allah bukan utk suami. Itulah jika berguru sama orang yg tak pantas di jadikan guru," tulis akun abuu_eirbadh_thalib di Instagram, dilansir pada 4 Juni 2023.

Sembari mengunggah ulang postingan netizen yang nyinyir terhadap dirinya., mantan personel group Bexxa itu mengingatkan netizen yang menyindirnya untuk terlebih dahulu melakukan tabayun.

“Ada baiknya kita tabayyun dulu apa sebabnya seseorang bs melepas cadarnya (mengutamakan hal lain yg lbh daruroh)," tulis Inara Rusli.