Dikritik Fansnya Karena Jadi Caleg PDIP, Denny Cagur Beri Jawaban Bijak

Denny Cagur
Sumber :
  • berbagai sumber

VIVA Jabar – Presenter sekaligus komedian tanah air, Deny Cagur menuai kritik dari fans dan warganet. Hal itu dikarenakan pria yang jago gombalin cewek tersebut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Denny Cagur akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat 2. Pro kontra terjadi hingga ia menuai kritik dari fansnya. Kritik itu bermula saat sahabat Raffi Ahmad tersebut mengunggah sebuah postingan berisi promosi dirinya sebagai calon anggota legislatif dari partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Bismillahirrahmanirrahim. Mohon doa restu. Terima kasih. Bacaleg DPR RI. Dapil Jabar 2 Kab. Bandung & Kab. Bandung Barat,” tulis Denny di laman Instagram-nya, @dennycagur beberapa waktu lalu.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Mengiringi postingan tersebut, Denny menyertakan foto dirinya memakai baju dengan logo banteng. Sontak saja, banyak fans Denny Cagur mempertanyakan dirinya memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik.

Gaduh di kolom komentar atas postingan tersebut, Denny Cagur memahami kalau pilihannya menuai perbedaan pandangan.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Denny Cagur dan Istri

Photo :
  • intipseleb.com

“Posting-an tentang partai politik bagi publik figur memang akan selalu menjadi kontroversi, pasti akan ada pro & kontra, but its oke. Saya menikmati itu. Silakan berdemokrasi,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title