Diisukan Jadi Orang Ketiga Antara Desta - Natasha, Gege Elisa akan Libas Luna Maya dan Nia Ramadhani

Gege Elisa
Sumber :
  • Instagram/gegeelisa94

VIVA Jabar – Nama Gege Elisa baru-baru ini ramai diperbincangkan lantaran aktris cantik itu disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizki yang kini sudah di ambang perceraian.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, ini bukan tentang isu tak sedap tersebut. Tapi tentang kompetisi Lagi-Lagi Tenis yang digelar oleh Rans di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang.

Berpasangan dengan Nagita Slavina, Gege Elisa akan bermain di partai Women's Doubles. Ia siap melibas pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Jumpa pers Lagi-Lagi Tennis

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Iya siap banget sama kak Gigi. Apalagi dengan tim Gigi- Gege itu semua orang kayak, wow keren banget. Jadi kayak kita harus bisa menang apalagi dengan piala yang bocorannya, wow," ujar Gege Elisa saat jumpa pers di bilangan Andara, Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 Juni 2023 kemarin.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Pada kesempatan yang sama, Nagita Slavina juga mengungkapkan bahwa ia dan Gege akan berusaha sekuat tenaga menaklukkan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

"Kita ngiler sama pialanya. Mungkin kalau bukan piala berlian aku bakal mengalah. Tapi maaf banget kak Luna kalau pialanya berlian, aku  mau lebih giat lagi latihan," ujar istri Raffi Ahmad itu.

Halaman Selanjutnya
img_title