Nagita Slavina Ngaku Dipaksa Raffi Ahmad Lakukan Ini

Nagita Slavina
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Artis ternama tanah air, Nagita Slavina membuat pengakuan yang mengejutkan waktu jumpa pers di Bilangan Andara, Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 Juni 2023. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu mengaku dipaksa oleh suaminya, Raffi Ahmad untuk ikut kompetisi tenis yang digelar Rans.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Aku hari ini dipaksa nurut sama suami disuruh main tenis," ujar Nagita Slavina di hadapan awak media.

Jumpa pers Lagi-Lagi Tennis

Photo :
  • Berbagai Sumber
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu tentu saja bercanda. Sebab, istri Raffi Ahmad itu juga memiliki motivasi untuk memenangkan kompetis yang dilaksanakan Rans di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023 tersebut. Nagita Slaclvina pun sudah giat berlatih tenis dengan Raffi Ahmad, Gege Elisa dan yang lainnya.

Kendati demikian, mengikuti pertandingan olahraga dalam sebuah kompetisi yang dilihat banyak pasang mata merupakan hal baru dalam hidup Nagita Slavina. Karena selama hidupnya dia jarang sekali ikut kompetisi olahraga apa pun.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Aku pribadi jarang ikut olahraga yang berkompetisi. Jadi selama ini kalau olahraga ya lari lari sendiri, renang ya renang sendiri, atau aku suka zumba," kata Nagita Slavina.

Selain itu, Nagita Slavina mengaku belum pernah mengikuti kompetisi sebelumnya. Namun, sekarang ia bertekad untuk mengikuti kompetisi Lagi-Lagi Tenis di partai Women's Doubles itu bersama Gege Elisa yang akan menghadapi pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
img_title