Pernah Broken Home, Inara Rusli Mengerti Anak yang Orang Tuanya Cerai

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarInara Rusli hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Ia membeberkan pengalamannya saat duduk di bangku SMP.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Ternyata, perempuan yang kini tengah dalam proses perceraian dengan Virgoun itu pernah mengalami broken home kala orang tuanya bercerai.

Inara mengungkapkan, bahwa hal yang paling merusak mental anak saat orang tuanya bercerai adalah ketika perebutan hak asuk. Menurut ibu tiga anak itu, mental anak akan hancur.

Hilang 3 Hari, Siswi SMP di Lampung Disekap hingga Digilir 10 Remaja

"Mental yang terganggu dari anak usai perceraian itu lebih ke saat perebutan hak asuh, momen itu sangat merusak mental banget," ujar Inara Rusli di YouTube Denny Sumargo, dilansir Minggu, 4 Juni 2023.

"Pengalaman aku dulu, orang tua aku perebutan aku waktu aku SMP di depan sekolah di jam istirahat. Karena aku udah ngalamin hal ini, jadi gak heran," sambungnya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Mengenai perasaannya ke Virgoun, Inara Rusli sempat merasa bahwa sosok lelaki idaman itu semuanya ada pada diri Virgoun. Hal itu dirasakan oleh mantan personel girlband Bexxa itu sebelum prahara rumah tangganya terjadi.

"Dia dulu baik, sampe aku pernah ngeluarin statment semua sifat cowok idaman tuh pernah ada di dia. Makanya saat itu aku gak lihat popularitasnya apalah hartanya," timpal Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title